Kamis, 10 November 2011

Cara Install Corell drow 13 di windows 7

Apakah anda seperti saya, yang tengah menghadapi kesulitan dalam menginstall softwere desain corell draw 13 pada OS windows 7? Jika memang demikian, berarti anda senasip dengan saya, tapi dulu heee. Namun berhubung anda sudah terlanjur masuk pada halaman/page ini, saya harap anda tidak merasa sia-sia, atau merasa buang-buang waktu saja. Justru saya berharap, anda bersenang hati ketika meninggalkan webblog saya.

Nah, langsung saja....
Dulu saya pernah merasakan hal yang sama, ketika saya belum familyar dengan OS windows 7. Merasa Banyak sekali aplikasi/softwere yang tidak kompotibel di dalamnya, namun setelah saya browsing kesana kesini, akhirnya saya menemukan jawaban yang di inginkan, yaitu cara atau trik menginstall corelldraw 13 pada windows 7. Artikel tersebut di tulis oleh beliau bapak Muhammad As'ad demikian kurang lebihnya.
Install Corell Draw 13 pada kompuer (wndows 7) anda, dan pastikan sudah sukses dalam proses peng-installan. Setelah selesai, coba anda masuk pada local drive C:/Program File/corel/ CorelDRAW Graphics Suite 13/Programs/ kemudian cari CorelDRW.exe, setelah di temukan coba klik kanan, properties. Selanjutnya pilih tab compability, dan beri chacklist pada Run this program as an administrator, klik apply kemudian OK.

agar lebih jelas silahkan amati pada gambar di bawah ini


Nah sekarang, coba coreldraw anda di aktifkan kembali, kemungkinan jika anda mengikuti langkah-langkah yang saya tuliskan seperti di atas, insyaaloh sudah bisa di gunakan. Karena saya sendiri sudah mempraktekan. Bukan hanya coreldraw 13 saja, yang mengalami hal sama seperti ini, namun pada softwere lainpun demikian, seperti cool edit pro versi.2.o, misalnya, namun untuk menyelesaikan masalah tersebut, bisa di lakukan dengan cara yang sama.


Yah,.. mudah-mudahan, trik/tips yang sederhana ini, bisa membantu sedikit kesulitan anda.

0 komentar:

Posting Komentar